Cerita Donny Fattah Konsumsi 21 Obat Jantung Setiap Hari, Buat God Bless

Cerita Donny Fattah Konsumsi 21 Obat Jantung Setiap Hari, Buat God Bless

Bassist God Bless, Donny Fattah kini mengakui dirinya sudah tak sehat seperti biasa lagi setelah pemasangan ring di jantung pada 2012. Ia banyak absen dari kegiatan God Bless demi kesehatannya.
Meski begitu, semangatnya tak pernah padam. Bahkan di usia 74 tahun ini ia masih semangat untuk menjalani berbagai kegiatan dengan God Bless.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023), Donny Fattah mengaku tengah mengkonsumsi 21 obat jantung yang rutin ia minum setiap hari. Hal ini menjadi bagian dari perjuangannya untuk bisa kembali bugar lagi.

“Dari saya di ring (jantung) 2012 sampai sekarang obat rutin. https://143.42.75.229 Iya, dari pagi sampai mau tidur lagi,” ujar Donny Fattah.

Beberapa otot pada tubuhnya kemudian melemah dan akhirnya membuat Donny Fattah sulit menjalani aktivitas sehari-hari.

Untuk menanggulangi hal-hal itu, Donny Fattah menjalani terapi sehingga sampai sekarang bisa berdiri dengan tegar bersama God Bless menjalankan konser-konser mereka.

“Nah, karena faktor obat itu lah ada banyak sekali yang menghalangi kondisi tubuh saya. Jadi ada beberapa obat, saya minum 21 jenis obat. dari 21 jenis obat itu ada yang boleh dibilang memakan otot urat sehingga dia terbalik, dia memakan tenaga sehingga ada sedikit di kaki ya kelemahan otot,” jelas Donny Fattah lagi.

“Tapi tetap itu terapi sambil saya terapi. boleh dibilang ya itu yang bikin saya agak terhambat saja,” sambungnya.

Meski dengan keadaan yang tidak lagi fit seperti dulu, Donny Fattah tetap rela meluangkan waktunya untuk God Bless. Ia merasa God Bless adalah sebuah hadiah yang diberikan Tuhan dalam kehidupannya.

Karena hal itu, sampai saat ini Donny Fattah masih bersemangat menjalani kegiatannya bersama God Bless.

“Gift (hadiah), benar-benar gift buat saya nggak ada kata lain, cuma alhamdulillah,” jawab Donny Fattah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*