Baca Komik Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 Sub Indo Gratis

Baca Komik Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 Sub Indo Gratis

Komik Boruto: Two Blue Vortex chapter 7 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dibaca gratis pada Selasa, 20 Februari 2024 pukul 22.00 WIB di MangaPlus by Shueisha. Peluncuran manga bertajuk “Rumah Matahari” tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 7 akan menampilkan kekalahan Mitsuki dalam pertarungan melawan Uzumaki Boruto. Dalam pertempuran tersebut, Boruto juga mengungkapkan bahwa matahari Mitsuki bukanlah Kawaki melainkan dirinya. Boruto: Two Blue Vortex merupakan komik lanjutan dari manga Boruto: Naruto Next Generations. Komik Boruto: Two Blue Vortex dituliskan Masashi Kishimoto dan diilustrasikan Mikio Ikemoto.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7 Chapter 6 dibuka dengan Shikamaru Nara yang menemui dua tetua desa Konohagakure untuk membahas misi membunuh Boruto. Pertemuan tersebut juga membicarakan tentang kesediaan Shikamaru untuk menjadi hokage kedelapan. Tetua 1: “Boruto Si Pemberontak… Orang yang telah membunuh Hokage dan diburu Konoha.” Tetua 2: “Apa tujuannya kembali ke desa ini…?” Shikamaru: “Tujuan sebenarnya masih belum diketahui, tetapi kalau hanya melihat hasilnya, kita berhasil memukul mundur Code berkat bantuan Boruto adalah kenyataan yang tak terbantahkan. Setelah kejadian itu, batang hidungnya tak terlihat lagi.” Tetua 2: “Apa pun situasinya, itu tidak ada hubungannya. Yang terpenting… Pastikan kita menghabisi Boruto. Para tuan tanah sangat marah mendengar percobaan pembunuhan terhadap Kawaki Uzumaki… Ini berkaitan dengan reputasi Konoha. Tidak hanya anggaran, keberlangsungan desa ini sendiri dalam bahaya.” Shikamaru: “Saya mengerti. Kalau begitu…” Tetua 1: “Shikamaru. Ini sudah tiga tahun… Itu batas waktu yang kau tentukan sendiri, kan? Sudah waktunya kau menjabat sebagai ‘Hokage Kedelapan’ secara resmi. Kalau terus begini, tak hanya Negara Api, ini juga akan menjadi contoh yang buruk untuk desa lain.” Shikamaru: “Nanti akan saya laporkan lagi. Saya pamit dulu.” Cerita kemudian beralih ketika Shikamaru sudah kembali ke ruang kerjanya. Terlihat Ino datang ke ruangan Shikamaru untuk memberikan suatu berkas lama. Shikamaru: “Masuk.” Ino: “Shikamaru, aku datang mengantarkan dokumen yang kau minta.” Shikamaru: “Oh. Maaf, sudah merepotkanmu.” Ino: “Ini laporan misi yang sudah lama sekali kan? Mau dipakai untuk apa?” Shikamaru: “Cuma memastikan sesuatu… Yah… Terima kasih, Ino. Kau sudah boleh pergi.” Chapter 7 mendatang akan menampilkan pertarungan Boruto dan Mitsuki. Meskipun telah memasuki mode sennin, mengalahkan Boruto sepertinya masih sulit untuk Mitsuki. Di akhir pertarungan, Boruto bahkan sampai menodong leher Mitsuki dengan pedangnya. Akan tetapi, Boruto tidak berniat untuk membunuh Mitsuki. Dalam momen tersebut, Boruto justru memberitahukan bahwa takdirnya telah tertukar dengan Kawaki. Tidak hanya itu, Boruto mengatakan bahwa Uzumaki Naruto dan Hinata Hyuga masih hidup.

Link Baca Komik Boruto: Two Blue Vortex Komik Boruto: Two Blue Vortex chapter 7 subtitle bahasa Indonesia dapat dibaca gratis dan legal pada Selasa, 20 Februari 2024 pukul 22.00 WIB melalui layanan MangaPlus by Shueisha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*